Jumat, 06 Juli 2012

Omongan orang tua akan berpengaruh

Maaf ini hanya cerita menurut saya lhooo...
Saya pernah dilarang main sama ortu saya...
Tapi saya malah kaya ngelawan gitu,seolah-olah gak dengerin kata ortu saya,karena saya yang ngeyel gitu,ortu saya ngebolehinlah saya main...
Awal main hati saya senang karena di bolehin....


Eeee tapi lama-lama hati resah gitu...
karena gak dengerin omongan ortu...
Pada saat saya main,hati itu bener-bener resah...
Nah gak saya sangka terjadilah yang gak saya duga....
yahhh nasibb...
Nyesel bener gak nurut apa omongan ortu,ortu bimbing kita dari kecil sampe sekarang dengan susah payah malah kita ngelawan sama dia...
Dia sabar ngurus kita,dia sayang sama kita,dia memberikan apa aja yang kita inginkan,tapi apa yang kita bales ke dia???
walaupun kita gak bakal bisa bales semua yang pernah ortu berikan ke kita ya SEenggaknya kita bisa buat dia senang...

Nah sobat lain kali jangan pernah menantang omongan orang tua yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar