Jumat, 20 Juli 2012

Mos lapangan keji tapi seru...

Hari sabtu di SMA 1 diadakan mos lapangan...
Nah semua murid baru harus membawa belut kepala 5,belut biasa 2,tempe berkilau,dan harus membeli jajanan seharga 3750 gak boleh lebih dan gak boleh kurang dan jajanan itu di kalungin pake tali rapia dan ada bandulnya yaitu pare...
Dan semua memakai rok rumbai-rumbai...
Pas mos lapangan kita harus meminta tanda tangan dari semua ekskul...
Gak semudah itu mendapatkan tanda tangan di setiap ekskul...
pasti kita di kerjain...
Nah pas saya ke ekskul IPCA saya di suruh kak *sensor* ngomong ke ekskul softball kaya gini "woy elo orang dari pada main softball mendingan coli" nah saya dengan lantannya memakai toak dan saya bilang ke anak softball "WOY ELO ORANG SEMUA DARI PADA MAIN SOFTBALL MENDINGAN COLI" sedikit sangar sihh....
terus saya di panggil anak softball dan saya memakan pare mentah...
wihhh enyaaakkkkk.... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar