Sabtu, 05 Mei 2012

Band Favorite Saya

Saya kan punya band favorite yaaa....
Mau tau enggak band favorite saya apa???
kasih tau gak niii????
Hayooo!!!
yaudah-yaudah saya kasih tau lahhhh...
Saya suka band dari Bali yang nama bandnya itu Superman Is Dead,mau tau enggak arti dari Superman Is Dead,arti dari nama itu adalah tidak ada seseorang pun yang sempurna dan abadi,pasti semua orang tidak sempurna dan akan mati...
SID itu punya 3 personil yang Pertama Bli Bobby Kool....

bobby kool

Bli Bobby itu gitar+vokalis keren sob dia ituuu....

Nah yang kedua itu namanya Bli Eka Rock...
Dia itu yang megang bass...
dia juga enggak kalah keren dari Bli Bobby..

eka

Nah personil yang terakhir yaitu jeng jeng jeng...
SAPA HAYO!!!! ada yang tau!!!???
iyyaaaakkk benar sekali...
Bli Jerinx
Wah dia itu enggak kalah keren dari Bli Bobby dan Bli Eka,top deh maco gittuuuu
sixpack,yang sama lah kaya saya sixpack...

Jerinx

Nah itulah band favorite saya,info selanjutnya tentang SID,www.supermanisdead.net

We Are OutSIDer....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar