Jumat, 25 Mei 2012

Galau akibat "MOVE ON"

MOVING ON
kata yang emang gampang banget keluar dari mulut para ababil.Sekarang saya pengen bahas itu kata.Kata yang bikin kebanyakan apara ababil jaman sekarang galau hahahhahhaa... :D
 
Arti kata moving on sendiri sebernya adalah "berpindah".Tapu kenape kata 'berpindah' aja bisa bikin berjuta-juta ababil dilanda galau??!!! Sebenernya saya juga gak ngerti.Tapi saya bisa tangkep disini adalah moving on dalam artian 'saya-gamau-cinta-lagi-sama-kamu'.Jadi?Yes!anak muda jaman sekarang kayaknya susah banget mau moving on haddeehhh -____-"....

Ada yang masih sayang mantanlah ,ada yang masih sayang gebetan dulu lah, malah ada yang sayang sama artis yang gak kenal sama dia sama sekali...
Disaat yang da sayangi ternyata yang dia sayangi tidak sayang sama dia,nahhh ujung-ujungnya GALAU,galau,dan GALAU...

ANCUR!


yeah kuat-kuatin aja imannya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar