Kamis, 05 Juli 2012

PHP itu adalah....

Kali ini ane akan membuat postingan tentang PHP,ente tau apa itu PHP? PHP itu Pemberi Harapan Palsu ibaratnya bagus di mulut busuk di hati...
Jiaahhh kata-kata ane dalem banget,maaf yaa :D
Jangan mau di PHPin itu,biar gak di PHPin ente harus selektif deh kalo pilih-pilih pasangan,di PHPin itu,ibarat udah di nikahin terus di tinggalin tanpa di cerain wkwkwkw...
Sekarang banyak korban PHP,buktinya di berbagai jejaring sosial rata-rata banyak status/tweet tentang dia di PHPin...
Behhhh JLEB banget yaakkk..
Selama ane pacaran ane gak pernah ni di PHP dan PHPin pasangan ane...
Cieee ileee so sweet juga ya ane...
Ada yang mau daftar???
cowok setia kaya ane?? wkwkwkw
udah-udah sampe sini dulu keterusan malah ntar cemat-cemot postingannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar