Jumat, 04 Mei 2012

Status Pesbuk Yang Gak Masuk Akal...

Beberapa waktu lalu saya buka Pesbuk,dan di beranda saya lihat semua status orang yang ada di branda,nah tanpa sengaja saya nemuin status orang yang intinya dia itu pingin hilang ingatan gara-gara di putusin,memang sangka dia hilang ingatan enak???!!!
coba pas Tuhan buat dia hilang ingatan mau apa dia???
.
.
.
Nah besoknya saya buka PESBUK lagi sapa tau nemuin status gak masuk akal lagi,nah ternyata saya nemuin lagi tapi ini berbeda,inti statusnya itu dia pingin bunuh diri,HADUH!!! makin ancur aja...
dia pingin bunuh diri karen broken home gituu...
Sangka dia bunuh diri itu enak??? memang amal dan pahala dia udah bisa selamatin dia dari neraka???!!!!


Jadi update status yang bermotivasi aja deh,yang lebih bisa di serap banyak orang,bukan cuma cari sensasi aja...

2 komentar: